Waspada, Kejahatan Begal dengan Modus Wanita Cantik

Waspada, Kejahatan Begal dengan Modus Wanita Cantik

ZnNews – N Alian Lena, gadis yang masih berusia 18 tahun ini memiliki paras yang begitu cantik. Namun, dibalik kecantikannya, Lena merupakan gadis yang sangat kejam di jalanan. Bagaimana tidak, bersama pacar dan tiga rekan lainnya Lena selalu merampas sepeda motor sasarannya.

Tetapi sama seperti pepatah “sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga “Sepandai-pandainya beraksi, pasti tertangkap juga”. ┬áSelasa 19/07/2016 tepat pada dini hari anggota kepolisian berhasil membekuk Lena dan komplotannya.

Seperti laporan yang di ungkapkan oleh Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan bahwa Lena merupakan pengalih perhatian dan ketiga temannya yang berinisial A (22), D (20), Z (20), S (23) untuk melaksanakan aksi begalnya.

Awalnya korban di invite dari BBM, lalu digoda dan di ajak untuk berjumpa di suatu tempat. Namun ketika korban sedang lengah, sepeda motor pelaku langsung dilarikan, seperti yang baru terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin 18/07 malam sekitar pukul 22:15 WIB.

Modus baru menggunakan daya tarik wanita sudah beberapa kali terjadi di kabupaten Bekasi. Hal ini bertujuan untuk mengelabui korban. Karena orang kan beranggapan kalau perempuan itu tidak mungkin terlibat dalam sebuah aksi kejahatan, Orang-orang selalu beranggapan seperti itu. Jadi saya harap masyarakat untuk lebih berhati-hati,” ujar Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, Selasa 19/07.

Sementara saat pelaku Lena di introgasi ia mengelak aksi tersebut sudah dia rencanakan. “Saya hanya mau menemui dia (korban), karena dia ngajak jumpa. Saya memang diantar D, pacar saya,” ujar Lena.

Lena mengaku bahwa selama berkomunikasi melalui BBM dengan korban, beberapa kali korban mengajaknya berhubungan intim. Hal itulah yang membuat pacarnya D kesal dan memutuskan memukuli korban.

Kalau masalah yang ngambil motor itu teman-teman pacar saya, saya sama sekali tidak kenal.” Kata lena.

 

Leave a Comment