Urban Legend Tiger Lily Di Ragnarok Online

Urban Legend Tiger Lily Di Ragnarok Online

Ragnarok Online adalah Game MMORPG dari Korea Selatan yang sudah sangat terkenal, banyak gamer dari indonesia yang sampai rela memainkannya di server internasional dengan banyak lag, sampai akhirnya Ragnarok Online mempunyai server lokal sendiri pada tahun 2003. Game ini adalah salah satu game online pertama dan tertua di Indonesia.

Nah kisah ini dimulai ketika event2nd Job belum muncul di Indonesia. Pada server Filipina ada sebuah karakter Novice wanita bernama Tiger Lily yang dapat di temukan di dalam rumah yang menjadi pintu masuk ke Orc Dungeon.

Urban Legend Tiger Lily Di Ragnarok Online

Anda pasti bertanya apa yang membuatnya seram ? Ternyata Tiger Lily mempunyai kebiasaan yang agak aneh, dia sma sekali tidak pernah beranjak dari tempat tersebut dan sepanjang hari dia terlihat duduk dengan wajah menghadap ke dinding sambil sesekali mengeluarkan emoticon. Beberapa pemain menyadari keganjilan ini dan mencoba untuk menyapanya, namun yang terjadi selanjutnya ternyata sama sekali tidak terbayagkan.

Banyak dari para pemain yang mengira Tiger Lily hanyalah pemain yang sedang AFK ( away from keyboard ) atau bot iseng, tapi dugaan tersebut runtuh ketika dia berteriak ” PERGI !!, JANGAN DEKATI AKU ( sambil menyebutkan nama asli pemain tersebut )!!”.

Seakan – akan mengetahui nama asli pemain belum cukup mengagetkan, Tiger Lily akan meminta mereka untuk meninggalkan dia dan sesaat kemudian koneksi pada game akan terputus secara anehnya ( biasanya ketika hal ini terjadi akan muncul semacam pemberitahuan, anehnya untuk kasus Tiger Lily tidak muncul notifikasi apapun ).

Di ikuti dengan putus koneksi internet dan mendadak para pemain mengaku lampu kamarnya berkedap – kedip sendiri. Bahkan ada yang sampai mengalami Freeze pada komputernya dan terjadi mati lampu.

Banyak dari para player yang komplain tentang ID Tiger Lily dan setelah Developer melakukan pengecekan terbukti Tiger Lily memang bukan NPC melainkan ID Player yang terdaftar resmi tapi tidak memiliki biodata yang jelas dan tidak ada di daftar pemain yang sedang Online. Sampai akhirnya ada suatu sumber yang mengatakan bahwa Tiger Lily adalah seorang pemain wanita yang meninggal di depan komputernya ketika sedang memainkan Ragnarok Online.

Fenomena aneh di atas terjadi seratus hari setelah kematiannya dan mereka yang ingin berjumpa dengan narasumber tersebut tidak bisa menggali lebih dalam informasi mengenai Tiger Lily.

Desas desus mengatakan bahwa alasan mereka tutup mulut di karenakan Tiger Lily sendiri beberapa kali muncul di dalam mimpi mereka dan menyebabkan para korbannya mengalami paranoid dan trauma.

Karena sudah sangat populer di kalangan para player Ragnarok, bahkan ada yang membuat komiknya nya loh.

Urban Legend Tiger Lily Di Ragnarok OnlineNah bagi anda yang bernyali besar boleh mencoba untuk menyapa Tiger Lily 🙂

Leave a Comment