Trik Tetap Rutin Bercinta Meski Pasutri Sibuk Kerja

Trik Tetap Rutin Bercinta Meski Pasutri Sibuk Kerja

ZnHot – Kesibukan bisa jadi salah satu penyebab pasangan suami istri tidak memiliki waktu untuk berduaan, bahkan bercinta. Nah, untuk mengkalinya, ada trik yang dapat dilakukan.

Nah, berikut ini trik yang dapat anda terapkan agar tetap intim dan rutin bercinta dengan pasangan, meski sibuk bekerja.

1. Ciptakan waktu untuk mencurahkan kasih sayang

Morissey mengatakan ketika Anda ingin bercinta tapi kondisi fisik sedang tidak fit, tidak mesti dipaksakan. Sebagai penggantinya, Anda bisa saling intim satu sama lain. Misalnya, saling mencium, menyentuh, dan berpelukan.

Coba membuat waktu untuk saling mencurahkan kasih sayang. Bahkan dimulai dengan kegiatan intim seperti nonton film atau mandi bersama. Dari kegiatan simpel seperti itu, kedekatan Anda secara emosional bisa bertambah,” kata pakar seks Dr Gabrielle Morissey seperti dikutip dari Body dan Soul.

2. Sesekali coba seks kilat

Kondisi fisik sedang fit, tapi Anda dan pasangan tidak punya cukup waktu untuk bercinta? Tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan seks kilat. Menurut Morissey, bercinta tak melulu harus berupa rangkaian sesi yang panjang. Terkadang, seks kilat bisa lebih mendekatkan pasutri. Ada pula sensasi tersendiri ketika Anda harus melakukan hubungan seks terpacu dengan waktu.

3. Curi-Curi waktu

Mandi berdua, bermesraan di siang hari ketika libur, itu bisa jadi waktu curian yang bermanfaat bagi Anda. Atau di pagi hari. pasang alarm lebih dini. Setelah bangun tidur jangan lansung beraktivitas tapi bermesraanlah dulu dengan pasangan. Cara itu bisa memancing Anda untuk berhubungan intim di pagi hari.” tutur Morissey.

4. Merayu

Menurut Morissey, merayu pasangan dengan cara menggodanya, sexting, atau dengan mengenakan pakaian seksi perlu dilakukan. Sebab, ketika otak terangsang dengan rayuan-rayuan yang diberikan pasangan, bukan tidak mungkin gairah bercinta bisa muncul meski awalnya Anda tidak merencanakan untuk bercinta.

Apapun yang terjadi saat itu, bercinta spontan memiliki sensasi tersendiri,” ujar Morissey.

5. Lakukan kencan malam hari

Kencan malam hari tidak harus anda lakukan di luar rumah. Cukup minta kerabat untuk menjaga anak-anak misalnya. Atau, jika memang anak-anak sudah tidur, anda bisa menghasbiskan waktu berdua dengan pasangan dimana tujuannya, ‘kencan malam ini bisa berujung pada hubungan intim.

Kemudian jadikan kencan itu sebagai prioritas. Jika malam itu ada aktivitas yang memang tidak masalah jika tidak dilakukan, misalnya undangan tertentu, lebih baik Anda memilih berduaan dengan pasangan,” kata Morissey.

6. Atur lagi waktu Anda

Menurut Morissey, tidak ada alasan jika memiliki waktu untuk seks. Maka dari itu, ia menyarankan agar Anda bisa lebih mengatur lagi kegiatan dan prioritaskan hal-hal yang memang mesti Anda lakukan, termasuk bercinta secara terjadwal.

 

Leave a Comment