Teknologi Terbaru Virtual Reality Awal Masa Depan Gaming

Teknologi Terbaru Virtual Reality Awal Masa Depan Gaming

Teknologi baru yang akan datang mengubah masa depan dunia gaming. Berbagai teknologi baru terus mewarnai kehidupan manusia. Industri gaming pun tak luput dari suntikan teknologi-teknologi canggih. Walaupun beberapa di antara teknologi baru untuk gaming ini telah di usung sejak lama, namun perkembangan barunya akan membawa inovasi besar. Persiapkan dirimu untuk sambut cara baru gaming di masa depan dengan teknologi terbaru yang sangat di nantikan oleh pecinta game.

Teknologi Terbaru Virtual Reality Awal Masa Depan Gaming

Tahun 2016 di gadang-gadang sebagai tahun mewabahnya teknologi virtual reality. VR gaming memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman terlibat dan berinteraksi dalam lingkungan yang ada dalam game. Beberapa sumber bahkan menyatakan virtual reality merupakan lini paling di bidik oleh para investor. Beberapa perusahaan raksasa seperti Facebook, Google dan Intel telah memulai investasi ini. Tahun 2018, penjualan produk virtual reality diperkirakan akan mencapai $6.0 juta.

Virtual reality besar yang dijadwalkan rilis tahun ini. Selain Sony yang mengganti nama Project Morpheus menjadi Playstation VR ntuk menanamkan kesan “gaming” yang mendalam, pesaing lainnya juga mengincar pasar gaming sebagai tempat berlabuh utama. Intel mengembangkan teknologi VR pada kamera untuk dijadikan kontroler game. wow sangat di nantikan banyak pecinta game. Cara kerja sistem virtual reality adalah Pengguna memperhatikan suatu dunia semu, yang sebetulnya berbentuk gambar-gambar yang bersifat dinamis. Dengan media perangkat headphone atau speaker, pengguna bisa mendengar suara yang realistis. Dengan media headset, glove dan walker, semua gerakan pengguna dipantau oleh sistem kemudian sistem memberikan reaksi yang sesuai. Sehingga seolah-olah pengguna merasakan sedang berada pada situasi yang nyata, dan dapat dirasakan baik secara fisik maupun psikologis.

Perangkat ini pun kini mulai berlomba untuk “menjual” fitur VR ready mereka. Gamer mobile juga pastinya akan kecipratan teknologi baru ini. Mulai dari Samsung Gear VR, smartphone, hingga perangkat wearable modern saat ini pun mulai dihadirkan dengan berbagai fitur yang akan mendukung seluruh penggunaan VR untuk pecinta gaming.

Leave a Comment