SINOPSIS FILM PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES TERBONGKAR

SINOPSIS FILM PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES TERBONGKAR 

pirates caribbean 5 johnny depp injury Pirates of the Caribbean 5: Johnny Depp Injured; Production Minimally Impacted

 ZnNetizen- Tim produksi Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” memenuhi janji mereka untuk memulai syuting film di awal tahun 2015. Sayangnya, kejadian tak menyenangkan dialami tim produksi. Pasalnya, sinopsis resmi film ke-5 “Pirates of Caribbean” ini telah bocor. 

 Sinopsis yang bocor adalah plot pertama dari “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”. Dalam sinopsis yang bocor itu diceritakan bagaimana Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) mendapatkan masalah ketika lawannya, Kapten Salazar , memimpin hantu-hantu bajak laut. 

Kapten Salazar berhasil keluar dari Devil’s Triangle. Kini dia bernafsu untuk membunuh semua bajak laut yang ada di laut, tak terkecuali Jack Sparrow. Di saat genting seperti itu, satu-satunya harapan Jack untuk bisa bertahan hidup bergantung pada Trident of Poseidon, artefak legendaris. 

 Kabarnya, bakal ada satu peran untuk karakter wanita yang dituduh menjadi seorang penyihir dan akan menjadi kekasih Jack Sparrow. Namun pihak studio masih berfokus pada aktor muda yang nantinya menjadi partner tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp itu.



Sementara itu, “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” telah memulai syuting di daerah Gold Coast Hinterland (Queensland). Selain Johnny Depp dan Javier Bardem, film ini juga didukung oleh Geoffrey Rush dan Brenton Thwaites

“Pirates of the Caribbean 5” tetap diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Film ini dijadwalkan diputar di bioskop pada 7 Juli 2017. saat yang di tunggu-tunggu oleh para fans yang di perankan oleh pemainya oleh orang-orang yang bernuansa petualang. Dengan action yang di perankan oleh Jack sparrow (jhonny deep) menambah suasana film lebih nyata dan memiliki lelucon tersendiri. Siapa yang tidak kenal dengan Jack Sparrow ( Jhonny deep) tokoh utama pada film “Pirates of the Caribbean” dengan Humor, action pada film, petualangan semua di ceritakan pada kisah “Pirates of The Caribbean”.

film yang di tunggu-tunggu oleh para fans film Pirates Of The Carribean.
jangan lewatkan film tayang perdananya yah.

Leave a Comment