Seorang AHLI Pertanian MEnemukan Akar Tanaman Yang Bisa MEMBUNUH 90% SEL KANKER DALAM WAKTU 2 hari saja !!!

Seorang Ahli Pertanian Menemukan Akar Tanaman baru Yang bisa membunuh 90% Sel Kanker Dalam Waktu 2 Hari  saja…

cancer-cells-decompose-after-several-weeks-with-the-use-of-this-herb

Tanaman Tersebut adalah DANDELION. Akar dari Tanaman Dandelion Berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Dr. Carolyn Hamm dari Cancer Center Di Canada juga mengatakan bahwa akar tanaman DANDELION mengandung obat leukimia. Seorang Pasien leukimia, Berusia 72 tahun tidak mengalami perubahan apapun, tetapi ketika dia menghabiskan masa terkahirnya di rumah dia mencoba untuk meminum seduhan air dari akar DANDELION, dan hasilnya sangat mengejutkan 

idandelion31

Baru baru ini adakan penelitian 

bahwa akar DANDELION bisa menghambat sel kanker dalam 48 jam saja. Setelah sel kanker mati maka akan tumbuh sel yang sehat . Berfungsi banget untuk orang yang mengalami kanker prostat, kanker hati dan kanker paru2. Walaupun rasanya sangat aneh tapi membantu penderita mengurangi rasa sakit akibat kemotreapi.

akar-tumbuhan-dandelion

Dari proses pengobatan kanker tadisional Selama ini biasanya sel kanker dan sel sehat semuanya akan di bunuh. Tetapi dengan DENDALION ternyata tidak sama, dia hanya bekerja pada sel kanker saja. Untuk orang sehat mengkonsumsi DANDELION juga bisa membantu mengurangi DIABETES, menstabilkan gula darah dan merangsanag pankreas memproduksi INSULIN. Untuk Orang yang mengalami gangguan pencernaan DANDELION juga mengandung Vitamin C dan ANTIOKSIDAN yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi saluran pencernaaan.

tra-00235-1

Ternyata walaupun kayaknya pahit, tapi bisa d konsumsi lho ! Selain itu menanam tanaman DANDELION juga harus di tempat yang aman dan tidak menggunakan bahan kimia. Kalau tidak dapat meminum nya secara langsung dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi buah buahan.

 

 

Leave a Comment