Sebelum Dibunuh, Farah Nikmah Ridhallah Dibayar Rp 4 Juta Semalam

Sebelum Dibunuh, Farah Nikmah Ridhallah Dibayar Rp 4 Juta Semalam

ZnHot – Polisi telah menangkap tersangka pembunuhan wanita dalam kardus, yang jasadnya diletakkan di kolong tol di kawasan Pantai Indah Kapuk ( PIK ) atau tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara. Penangkapan dilakukan kurang dari 24 jam pasca ditemukannya jasad itu.

Menurut pihak kepolisian, korban berprofesi ganda sebagai karyawan bank dan PSK atau pelacur kelas atas dengan tarif yang cukup mahal. Berdasarkan keterangan pelaku CS, dia telah menyewa korban, Farah Nikmah Ridallah ( 23 ), senilai Rp 4 juta permalam.

Di-booking Rp 4 jt,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono kepada ZnHot, Rabu 13/07/2013.

Farah tewas setelah CS memukul dan mencekiknya. CS membunuhnya karena korban menolak berhubungan badan laga di pagi hari setelah semalaman berkencan.

Kemudian besok paginya ternyata dia ini minta lagi kemudian di tolaj dengan kata-kata mengejek pelaku,” ujar Awi. CS pun sakit hati dengan perkataan Farah, sehingga dia marah lalu memukul dan mencekik korban.

Setelah meninggal, jasadnya dimasukkan kotak kemudian dibawa ke dalam kolong jembatan,” lanjut Awi.

Tersangka ditangkap polisi pukul 04:05 WIB Rabu subuh tadi di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan Jakarta Utara.

Saat ditemukan, jasad wanita itu terbungkus rapi mirip parsel atau bawaan para pemudik. Awalnya, warga tidak curiga dengan bungkusan itu. Tapi bau menyengat membuat warga sekitar curiga.

Eddi, warga sekitar mengatakan, dia dan warga lain menaruh curiga lantaran kardua yang berada di kolong tol itu dikerubungi lalat. Apalagi, kardus tersebut berukuran cukup besar.

Bentuknya kardua mie instan cuma rada besar, Itu kardus bau busuknya ampun deh. Ya ngak tahunya didalamnya ada mayat kan. Mayatnya wanita, sepertinya ( masih muda ),” tutur Eddi

Recent search terms:

  • jasad farah nikmah ridhallah

Leave a Comment