Sanzhi Resort Kota Hantu Yang Paling Misterius Mengerikan

Sanzhi Resort Kota Hantu Yang Paling Misterius Mengerikan

Kota hantu yang ada di distrik sanzhi, Sanzhi resort awalnya di bangun untuk menjdi resort pantai, dan pada akhirnya di tinggalkan bahkan sebelum dibuka. Dan di sebut sebagai tempat kota hantu yang paling mengerikan atau menyeramkan di dunia, dengan misteri yang menyelimuti sejumlah bagunan berbentuk UFO. Dengan pembangunan resort  dimulai pada tahun 1978. Namun hanya 2 tahun kemudian, kawasan itu menjadi berubah kota hantu. Karena sejumlah kasus bunuh diri dari kematian yang sangat misterius.

Sanzhi Resort Kota Hantu Yang Paling Misterius Mengerikan

Dan tidak ada seorang pun yang di izinkan secara hukum untuk menginjakkan kaki di area tersebut.namun kawasan tersebut telah menjadi daya tarik wisata karena aktivitas paranormal dan konspirasi yang menyelimutinya. Sejumlah bagunan di biarkan begitu saja setelah adanya beberapa sejumlah kecelakan fatal yang terjadi selama pembangunan di mulai. Diyakini bangunan tidak kunjung selesai karena kematian yang sangat misterius membuat kontraktor menyerah begitu saja karena banyak kejanggalan yang mengganggu saat pembagunan itu di mulai.

Sejumlah beberapa pekerja mulai melakukan bunuh diri, meskipun mereka tidak menunjukkan tanda-tanda depresi dan kecelakaan mobil yang sangat fatal di jalan daerah dekat daerah tersebut. Konspirasi pun bermunculan dan beberapa sebagian orang menyakini bahwa resort tersebut berdiri di atas makam para tentara belanda. Beberapa pekerja mengaku pernah di kunjungi oleh arwah yang tidak ingin makam tersebut di ganggu oleh bagunan komersil baru yang akan di bagun di daerah distrik tersebut.

Selain itu ada juga sebagian orang berpendapat bahwasannya resort tersebut mendapatkan kutukan-kutukan setelah dihancurkannya sebuah patung naga, sebelumnnya ada patung naga beton yang sangat besar berdiri di pintu masuk, namun seseorang memutuskan untuk menghancurkannya agar pintu masuk bisa lebih lebar.

Sanzhi Resort Kota Hantu Yang Paling Misterius Mengerikan

seorang presiden rumah bir lokal di Taiwan ingin menyelesaikan bangunan tersebut. Pada 1989, ia merekrut tim arsitek dan berencana mengeluarkan US$ 32 juta terhadap proyek itu. Namun proyek itu tidak pernah selesai karena buruknya material awal yang digunakan untuk membuat bangunan berbentuk UFO. Meski terdapat sejumlah cerita kejadian menyeramkan di “kota hantu” itu, tidak ada yang pernah berhasil mengetahui apa yang terjadi. Resorttersebut pun diruntuhkan pada 2010 dan tidak ada lagi jejak desa kecil itu.

Rencananya sebuah hotel tepi pantai akan dibangun di atas resort tersebut.

Leave a Comment