Pria ini Diputusin Pacar karena Ketahuan Tangkap Pokemon di Rumah Mantan

Pria ini Diputusin Pacar karena Ketahuan Tangkap Pokemon di Rumah Mantan

ZnNews – Seorang pria mengaku jika permainan yang lagi hits saat ini, Pokemon Go menghancurkan kisah cintanya. Bukan karena terlalu sibuk menangkap monster, tapi setelah pacarnya menyadari jika si pria menangkap Pokemon dirumah mantannya.

Evan Scibner adalah nama itu. Kepada New York Post, ia mengaku diputuskan kekasihnya melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk menangkap Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa dimana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster.

Caranya, dengan membuka detaik dari monster-monster yang telah ditangkap, lalu akan terlihat peta lokasi dimana Anda menangkapnya. Fitu inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena ketahuan menemukan Pokemon dirumah sang mantan di Brooklyn, New York.

Dia melihat aku telah menangkap Pokeman saat aku di rumah mantanku. Dia melihatnya saat di rumahku, dan tak menghubungiku lagi setelahnya,” ujar Evan.

Banyak lagi cerita menarik lainnya tentang mencari monster di Pokemon Go. Ada pula kisah seorang wanita remaja bernama Shayla Wiggins, yang menemukan mayat seseorang saat mencari Pokemon dengan handphone-nya. Remaja 19 tahun itu menemukan mayat yang mengapung di sungai dekat rumahnya pada Jumat pagi lalu

Leave a Comment