Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya

Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya

Kamu tentu sudah tau bagaimana gaya remaja indonesia saat merayakan ulang tahun. Biasanya teman – temannya akan membuat kejutan untuk orang yang ulang tahun. Tetapi tidak untuk perayaan ulang tahun yang satu ini, mereka mengerjai orang yang sedang ber ulang tahun tersebut seperti di siram dengan air dan di taburi tepung bahkan di lempari dengan telur.

Namun belakangan ini kebiasaan tersebut meulai di kecam oleh banyak orang, Seperti perilaku remaja saat merayakan ulang tahun yang berikut ini yang membuat netizen pada geram.

  1. Remaja yang sedang ulang tahun tersebut di ikat dan di pegang kepalanya.Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya
  2. Dia di lempari telur pada muka dan mulutnya.Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya
  3. Dia tidak bisa melawan karena tangannya di ikat.Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya
  4. Tertunduk lemas.Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram Melihatnya

Yang semakin membuat emosi adalah semua temannya tidak ada yang merasa bersalah, seolah kelakukan mereka merupakan hal yang wajar. Terbukti dari Status Facebook yang di unggah salah satu temannya.

Perayaan Ulang Tahun Yang Buat Netizen Geram MelihatnyaStatus tersebut langsung mendapatkan respon negatif dari para Netizen.

” Itu engga lucu, anak2 jaman sekarang wajar kena gamplang gurunya, klo saya punya anak kaya yg di gituin sma anak lain, saya pasti marah… marah besar, itu sama sekali tidak lucu,” komentar Mustika Bessie Marbun.

”itu ngerayain ultah temen apa eksekusi copet… gk kasihan ap, anak2 berpendidikan kok makin lama makin norak ya, moga aja masih ada yang waras, yg bisa di harapkan untuk negara,” komentar Ananda Alan Brilliance.

Leave a Comment