Penyesalan Wanita Besarkan Payudara Hingga 38F atas Atas Permintaan Pasangan

Penyesalan Wanita Besarkan Payudara Hingga 38F atas Atas Permintaan Pasangan

ZnNews – Wanita bernama Ilana rela membesarkan payudaranya dengan memasang implan demi menyenangkan hati pasangannya. Tapi apa yang terjadi. Pasangannya tetap tidak puas dengan bentuk payudaranya.

Awalnya Illana melakukan pembesaran payudara dengan ukuran 38DD. Ukuran tersebut tentu sudah sangat besar, namun setelah enam bulan ia kembali membesarkan payudaranya menjadi 38F.

Tindakan tersebut dilakukannya demi memenuhi obsesi pasangannya yang ingin memiliki wanita dengan ukuran payudara yang ekstrem. Diceritakan Ilana dalam acara Botched, awalnya ia mendapatkan cairan implan sebanyak 1.200cc.

Enam bulan kemudian, ia menambah cairan implan sebanyak 2,300cc. Saking besarnya, dadanya disebut sebagai ‘wrecking ball’. Setelah pembesaran payudara yang kedua. pasangan Ilana menuntutnya untuk kembali memperbesar bentuknya.

Ilana sadar bahwa obsesi pasangannya tersebut tidak realistis. Pada akhirnya hubungan pasangan tersebut itu pun berakhir.

Ia pun menyesal karena mau begitu saja memenuhi keinginan pasangannya. Dengan membawa payudara yang super besar Ilana pun tidak nyaman, hingga ia meminta kepada dokter bedah plastik Paul Nassif dan Terry Dubrow untuk melepaskan implannya.

Dr. Dubrow menjelaskan ketika mengeluarkan implan, maka harus melakukan tindakan penarikan itu artinya menghilangkan bagian areolanya dan mengurangi kantung payudara agar bisa naik keatas. “Tapi kita tahu melakukan hal itu memiliki risiko pada jaringan payudara dan puting,” kata Dr.Dubrow.

Untungnya Dr.Dubrow berhasil menangani pengecilan payudara Ilana. Wanita berambut blonde itu sangat puas dengan hasilnya yang tampak lebih alami.

 

Leave a Comment