Penduduk Jakarta Lebih Banyak Menyukai Ahok Menang Di Pilgub 2017

Penduduk Jakarta Lebih Banyak Menyukai Ahok Menang Di Pilgub 2017

Zn.News –  hasil survey pemilihan calon gubernur Jakarta dibeberapa lembaga survey, Ahok masih mempunyai elektabilitas yang ditunjukan masyarakat untuk kembali memimpin jakarta.  Walaupun ditengah banyaknya serangan yang diarahkan ke Ahok namun masyarakat masih lebih percaya akan gaya kepemimpinannya selama ini.

Melihat perjalanan Ahok didalam menghadapi pemilihan Gubernur jakarta ditahun 2017 mendatang tentulah sangat dramatis, karena Ahok maju dari calon independen yang mana beberapa masyarakat yang menilai bahwa Ahok layak didukung dengan cara mengumpulkan KTP masyarakat yang mendukungnya. Adapun gerakan tersebut dinamakan Teman Ahok. Atas usaha dan kerja keras para simpatisan tersebut akhirnya mereka berhasil mengumpulkan 1 juta KTP, setelah jumlahnya tercukupi banyak Partai Politik akhirnya menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Diantara Partai Politik yang mendukung Ahok, terdapat Partai Golkar yang berlambangkan Pohon Beringin yang juga turut serta menyatakan bahwa Ahok patut untuk didukung oleh Partai tersebut. Menurut Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Mahram penetapan keputusan untuk mendukung Ahok sudah tepat dan sudah dijalan dengan baik melalui proses internal di Partai.

ahokKeputusan DPP Partai berlambang pohon beringin tersebut untuk mendukung  Ahok diberikan setelah melalui rapat pleno membahas rekomendasi DPD tingkat 1 di Partai Golkar DKI Jakarta. Idrus mengatakan “Apa yang telah diusulkan oleh DPP juga melalui survei, dan ternyata elektabilitas Ahok paling tinggi bila dibandingkan dengan calon-calon lainnya”

Hasil survei itulah yang dijadikan Partai Golkar  untuk mengambil keputusan didalam memberikan dukungan resmi kepada ahok, lanjut Idrus dalam wawancara bersama ZonaNetizen.Com. Selain itu Idrus mengatakan, Golkar tidak ingin bertentangan dengan suara Rakyat Jakarta.

Walaupun kini Ahok telah mendapatkan 3 dukungan Resmi dari Partai Politik Indonesia, Teman Ahok selaku simpatisan yang selama ini berjuang mengumpulkan KTP dukungan tetap legowo menerima, bagi Teman Ahok yang terpenting Ahok kembali menang didalam Pilkada serentak di Tahun 2017 mendatang.

 

Leave a Comment