Pekerjaan Bergaji Tinggi Dengan Tingkat Stres Rendah

Pekerjaan Bergaji Tinggi Dengan Tingkat Stres Rendah

Pekerjaan bisa menjadi pemicu nomor satu dari rasa stres yang Anda alami. Apakah Anda sedang mengalami stres dalam beberapa waktu belakangan?
mengalami stres yang berhubungan dengan tempat kerja. Lima alasan terbesarnya adalah gaji rendah, kurangnya kesempatan bertumbuh, beban kerja yang berat, jam kerja yang panjang, dan harapan yang tidak realistis.
Jika tingkat stres telah mempengaruhi aspek kehidupan yang lain, maka Anda membutuhkan sebuah perubahan. Sebuah artikel terbaru dari Business Insider menyebutkan beberapa jenis pekerjaan bergaji tinggi yang cenderung menghasilkan tingkat stres yang rendah.

Pekerjaan Bergaji Tinggi Dengan Tingkat Stres Rendah
Pekerjaan Bergaji Tinggi Dengan Tingkat Stres Rendah

1. Membuat blog

Mungkin cara yang paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah dengan meluncurkan blog Anda sendiri. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengatur dan untuk memulai dengan murah karena hanya membeli nama domain Anda dan membayar hosting.

Setelah itu, mulai menciptakan konten yang menakjubkan sehingga orang akan tertarik untuk membaca atau berbagi. Misalnya, jika Anda seorang akuntan maka Anda bisa memberikan tips-tips soal pajak.

Pastikan Anda menulis tentang topik populer. Jika Anda masih mencintai apa yang Anda buat dan berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang Anda tulis menarik maka bukan tidak mungkin blog yang Anda buat bisa menghasilkan uang dengan sendirinya.

2. Menjual pengetahuan

Jika Anda memiliki pengetahuan tertentu, maka Anda dapat mulai membuat produk, seperti e-book atau video, dan menjualnya di blog. Di awal memang membutuhkan banyak usaha dengan mempromosikan. Namun jika produk Anda sudah diketahui bukan tidak mungkin orang akan datang sendiri untuk membelinya.

Anda tinggal mengatur bagaimana cara untuk memaksimalkan produk tersebut.

3. Dapatkan royalti

Jika Anda adalah seorang musisi berbakat, aktor, atau penulis, maka Anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan Anda. Dengan kata lain orang-orang akan membayar Anda untuk menggunakan pekerjaan Anda atau menggunakan aset kreatif Anda.

4. Investasi saham

Anda bisa berinvestasi di saham. Jika memilih perusahaan yang tepat, maka Anda tak perlu banyak melakukan transaksi dan cukup diam maka pundi-pundi uang Anda akan memebsar dengan sendirinya.

Perusahaan yang baik harga sahamnya akan terus merangkak sesuai dengan permintaan pasar. Namun memang kadang harga saham juga jatuh. Jangan panik, investasi saham bisa dilakukan jangka panjang.

5. Memberikan pinjaman

Perusahaan seperti LendingClub, Propser, dan Harmoney telah menciptakan sebuah program dimana seorang peminjam akan bisa bertemu dengan pemberi pinjaman secara online. Jika memiliki keahlian maka Anda bisa juga melakukan hal yang sama.

Anda membuat program yang bisa mencocokkan antara pemberi pinjaman dengan peminjam. Sesuaikan profil masing-masing sesuai dengan spesifikasi masing-masing.

6 Menyewakan properti

Anda bisa menyewakan rumah Anda sementara saat liburan atau rumah ketika tidak digunakan. Anda juga dapat menyewa garasi, parkir, atau kantor yang tidak terpakai. Sangat bagus penghasilan tambahan tanpa benar-benar melakukan apa-apa kecuali menempatkan iklan.

Leave a Comment