Patut Dicoba, Satu Trik Ampuh untuk Tingkatkan Gairah Bercinta Istri

Patut Dicoba, Satu Trik Ampuh untuk Tingkatkan Gairah Bercinta Istri

ZnHot – Ketika suami ingin membangkitkan gairah bercinta istri, ada satu hal yang bisa dilakukan suami. Tidak perlu repot, Anda hanya perlu membuat istri merasa diinginkan.

Diungkapkan neuroscientist Ogi Ogas Phd, pada dasarnya, setiap orang akan merasa bahagia ketika ia merasa diinginkan, termasuk juga wanita. Selain itu, Ogas menuturkan bahwa pusat fantasi seksual wanita adalah pada perasaan ketika mereka diinginkan.

Sehingga, perasaan diinginkan itu secara otomatis bisa memancing gairah bercinta wanita. Untuk melakukannya, ada berbagai cara yang bisa dilakukan suami,” tutur Ogas kepada¬†Men’s Health.

Ogas mencontohkan, suami bisa mengirimkan pesan nakal pada istri misalnya saat itu, suami sedang membayangkan sang istri dan sudah tidak sabar untuk segera pulang ke rumah. Kemudian, ketika istri melepas pakaiannya, cobalah untuk memandang dia lekat-lekat, dengan pandangan nakal Anda.

Ketika ia mendapat pesan tersebut, dia tahu bahwa Anda menginginkannya. Suasana hatinya akan membaik dan ia bisa bergairah,” lanjut Ogas.

Dilansir Times of India, merasa diinginkan bisa membuat seseorang merasa bahagia dan percaya diri dengan penampilannya. Studi dari Champan University, Amerika Serikat, menemukan orang yang percaya diri dengan penampilan mereka lebih puas dengan kehidupan seksnya.

Menurut penulis utama studi David Frederick, citra butuh amat terkait dengan kepuasan hidup secara keseluruhan dan perasaan tentang hubungan yang romantis. Namun, Frederick menekankan sudah semestinya tiap orang yang notabene diciptakan berbeda-beda bisa mencintai diri mereka sendiri.

Nah, apa yang dilakukan pasangan seperti melontarkan pujian atau tidak membandingkan istri dengan wanita lain pastinya bisa membuat istri merasa dihargai dan diinginkan.

 

Leave a Comment