Mobil-Mobil di Film Fast 8 Mulai Adu Kecepatan Saat Syuting

Mobil-Mobil di Film Fast 8 Mulai Adu Kecepatan Saat Syuting

ZnNews – Produksi film Fast 8 kembali berlangsung di kota New York, Amerika Serikat untuk beberapa hari. Tidak hanya para aktor dan aktris yang beradu akting, mobil-mobil pun siap dihajar untuk melakukan sejulah adegan ekstrem.

Film yang kental dengan balapan ini dihadirkan sejumlah mobil seperti Plymouth GTX, Corvette, International MXT, Bentley Continental GT, Jaguar F-Type, Subaru BRZ, dan Mercedes-AMG GT.

Proses syuting dilakukan di tempat-tempat keramaian di New York. Tentu saja hal itu cukup membuat khawatir.

Dilansir The Drive, salah seorang sumber dalam mengatakan,” Mereka ( tim produksi ) menolak untuk pindah lokasi sampai-sampai seorang asisten produksi memanggil polisi. Mobil-mobil telah disiapkan untuk melaju dalam kecepatan tinggi. Mereka sangat beruntung,”

Film Fast 8 akan dibintangi sejumlah selebriti seperti Vin Diesel, Dwayne’The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Salah satu pemeran baru di Fast 8 juga akan dibintangi Chalize Theron. Fast 8 dijadwalkan akan tayang pada April 2017.

Film ini menjadi kali kedua yang dibintangi tapa aktor Paul Walker yang tewas pada 2013 lalu akibat kecelakaan Porsche Carrera GT yang ditumpanginya.

Leave a Comment