Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakter Asal Jepang

Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakter Asal Jepang

Karakater asal Jepang yang berbentuk kucing berwarna putih dengan ciri khas hiasan pita di daun telinganya sebelah kiri, dan sangat di herankan sebagian orang Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakter Asal Jepang yaitu adalah hello kitty tidak memiliki mulut, mengapa bisa terjadi? adapun kisah dari Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty yaitu yang hello kitty tidak meiliki mulut.
Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakater Asal Jepang
Menurut kisah dari hello kitty di ciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita yaitu sekaligus ibu yang memiliki seorang anak perempuan berumur 14 tahun dan diagnosa kanker mulut. Dokter yang memeriksa anak tersebut tidak bisa menemukan obatnya dan tidak ada yang dapat menolong anak tersebut.
Sang ibu tidak putus asa untuk melepaskan harapan yang ada. Ia mengunjugi setiap gereja yang ada di kotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya dan sia-sia tidak mebuahkan hasil ibu dari anak itu merasakan putus asa. Sang ibu depresi dan menjadi terlebih dengan membuat perjanjian iblis itu sendiri.

Dalam menyembuhkan kanker mulut yang di derita oleh putrinya, Iblis meminta sebuah bayaran, sang ibu harus menciptakan suatu karakter yang dapat menarik perhatian anak-anak di seluruh dunia. Iblis itu ingin menggunakan popularitas karakter kartub untuk masuk kedalam penyembahan setan.

Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakater Asal Jepang

Dan pada akhirnya putrinya sembuh dari penyakit kankernya, sang ibu berusaha untuk menepati janjinya. Sang ibu berusaha untuk menepati janjinya. Dia membuat hello kitty sesuai dengan bentuknya. Hello kitty di gambarkan tidak memiliki sebuah mulut karena mengingat putrinya yang terkena kanker mulut.

Kitty berarti Iblis, sebagian orang yang menyembah setan untuk masuk ke dalam hatinya, kini para pemuja-pemuja setan di seluruh dunia memakai hello kitty sebagai suatu simbol rahasia dalam untuk mengartikan dirinya sebagai anak dari gadis iblis, sebagai pemuja setan yang paling tertinggi.

Diatas adalah kisah dari Misteri di Balik Boneka Lucu Hello Kitty Karakter Asal Jepang dimanapun kita berada tetaplah takut akan Tuhan meskipun benda itu milik iblis tapi hati kita tetap pada tuhan.

 

 

 

Leave a Comment