Manajemen Park Shin hye Sudah Siap Jika Doctors Gagal di Layar Kaca

Manajemen Park Shin hye Sudah Siap Jika Doctors Gagal di Layar Kaca

ZnNews – Dua drama terakhir Park Shin Hye selalu berhasil dari segi rating. Tidak ingin terlena, manajemen Park Shin Hye sudah siap menerima hasil yang buruk untuk drama terbarunya ‘Doctors’. Kenapa ya?

“Kami pikir waktu tayang drama ini akan membawanya menuju kegagalan. Karena kami berfikir, bagaimana mungkin kami bisa selalu sukses di setiap drama? Jadi kami sudah siap-siap untuk gagal dan meyakinkan diri sendiri untuk tidak terlalu kecewa jika dramanya tidak sesuai harapan,” kata perwakilan S.A.L.T Entertainment dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Namun jauh dari kata gagal, ‘Doctors’ justru menjadi salah satu drama paling hits musim ini. Enam epidose yang sudah tayang menunjukkan bahwa banyak orang menyukai serial yang tayang di SBS tersebut. Secara nasional drama ini nyaris menyentuh angka 20% ┬áperolehan rating. Sementara untuk kawasan Seoul Metropolitan Area penontonnya sudah melewati angka tersebut, seperti dikutip Yonhap News pada senin 11/06/2016.

Ada perasaan deg-degan dari manajemen soal hasil yang diperoleh ‘Doctors’ . Karena selama tiga tahun terakhir drama-drama Park Shin Hye seperti ‘Heirs’ dan ‘Pinocchio’ selalu berujung sukses.

zonanetizen

Kata orang paling ngak ada satu yang gagal, jadi kami juga pikir ngak mungkin bisa sukses semua. Tapi tiga tahun terakhir, tidak satupun drama Park Shin Hye yang gagal. Dan semuanya berakhir baik juga ( untuk ‘Doctors’ ), jadi memang kami agak nervous kali ini,” lanjutnya.

Perasaan khawatir akan ketidaksuksesan sebuah drama sebenarnya menjadi faktor penting buat S.A.L.T Entertainment dalam memilih proyek untuk aktor dan aktrisnya. Seperti halnya Park Shin Hye di ‘Doctors’.

Ketika kami memilih proyek baru, kami ingin menunjukkan gaya yang berbeda meski akhirnya gagal. Jadi kami memilih Doctors yang judul awalnya ‘Female Gangster Hye Jung’. Drama ini menampilkan karakter utama perempuan yang independen dan memegang kendali akan hidupnya. Beberapa adegan aksi pun dimainkan oleh Park Shin Hye sebagai girl chrush di drama ini,” tutupnya.

zonanetizen

 

Leave a Comment