Lini Belakang Prancis Dianggap Rawan Menjadi Bulan-Bulanan Jerman

Lini Belakang Prancis Dianggap Rawan Menjadi Bulan-Bulanan Jerman

ZnFootball – Duel antara Jerman Vs Prancis dini hari nanti adalah pertemuan dua kesebelasan terbaik yang masih tersisa di ajang Piala Euro 2016. Kedua tim mempunyai peluang yang sama untuk lolos kebabak final menghadapi Portugal yang sehari sebelumnya sudah meloloskan diri setelah berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-0.

Persiapan kedua Tim benar-benar sudah sangat matang walaupun masih ada lini yang dianggap bisa menjadi celah yang dapat dimanfaatkan pihak lawan untuk memenangkan laga dini hari nanti. Manager Timnas Prancis mengakui bahwa lini belakang mereka cukup rapuh sehingga peluang jerman untuk memaksimalkan laga ini cukuplah besar, namun sang manager tetap optimis karena lini depan mereka sangat tajam dan ini terbukti saat mereka berhasil menggilas Islandia dengan Skor Telak 5-0. Selain itu Timnas Prancis mengharapkan pemain ke 12 yakni Suportet Timnas Prancis bisa menambah semangat anak asuhnya apalagi mereka bermain didepan publik mereka sendiri.

“Kami akan memulai laga ini dengan langsung menyerang” tutur sang manager, dan kami sadar bahwa Tim yang kami hadapi adalah tim terbaik didunia yang ada saat ini.

Jerman selaku pemenang Piala Dunia 2014 lalu datang di Piala Euro dengan membawa skuad terbaik mereka, dan selama pertandingan berlangsung mereka selalu bermain fantastis, Sang Manager menargetkan untuk kembali merengkuh Piala Euro 2016 ini yang mana sudah mereka raih pada tahun 2012 lalu. Skuad Jerman pun sudah mempelajari detail kelemahan dari Timnas Prancis, “kami menonton ulang semua laga yang dijalani Prancis, lalu kami bersama-sama menganalisa kelemahan mereka” tutur sang Pelatih yang sukses mengantar Jerman memenangi beberapa Turnamen bergengsi di dunia.

Banyak pengamat sepakbola yang memprediksikan bahwa Prancislah akan maju kebabak selanjutnya, hal ini cukup beralasan karena selain bermain di kandang sendiri, prancis juga dihuni skuad bintang yang tentunya sangat haus akan gelar juara, selain itu para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menambah nilai jual mereka di bursa transfer untuk musim 2016-2017 mendatang.

Laga malam ini akan berlangsung dikota Marseille tepatnya di stadion Stade Vélodrome, dan akan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun Tv Swasta di Indonesia. Dini hari nanti dipastikan seluruh fans sepakbola diseluruh dunia akan memberikan dukungan mereka walaupun tidak langsung di stadion.

 

Leave a Comment