Jenasah Ketua KPU Di Semayamkan Di Kantor Pusat KPU

Jenasah Ketua KPU Di Semayamkan Di Kantor Pusat KPU

ZnNews – Jenasah Husni Kamil Ketua KPU RI akan disemayamkan dikantor Pusat KPU pada Jumat (8/7/2016/) malam dijalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Nafis Gumay selaku Komisioner KPU yang dikonfirmasi oleh ZonaNetizen mengatakan bahwa malam Jumat Jenasah segera dibawah pulang kerumah duka di Pejaten Jakarta Selatan untuk diserahkan kepada pihak keluarganya, dan besok rencananya akan disemayamkan dikantor KPU.

Mengenai tempat pemakaman Hadar mengatakan belum tahu pasti, apakah akan dimakamkan di Jakarta atau akan dibawah ke Sumatera, karena hal tersebut masih menunggu hasil keputusan pihak keluarga besar Husni.

Sebelum meninggal Husni sempat menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, namun pada malam hari beliau menghembuskan nafas akhir. Husni meninggalkan Seorang Istri bernama Endang Mulyani dan tiga orang anak.

Husni diketahui lahir di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 18 Juli 1975 dan pernah menjabat sebagai anggota KPU disumatera barat selama dua periode. Husni muda dikenal sangat aktif didalam berbagai kegiatan dan beliau juga mempunyai pengalaman yang sangat baik sebagai pemantau pemilu sejak lulus kuliah di Universitas Andalas.

Leave a Comment