Ingin Tahu Nostradamus yang Terkenal Dengan Ramalannya

Ingin Tahu Nostradamus yang Terkenal Dengan Ramalannya

Nostradamus adalah seorang yang senang bermeditasi dan keahliannya dalam melihat masa depan ia dapat saat ia bermeditasi dan sampai bisa memiliki indra ke 6 untuk melihat masa depan yang terjadi dan semua yang di ramalkan oleh nostradamus benar terjadi membuat sebagian orang antara percaya atau tidak percaya akan ramalan Nostradamus yang terkenal dengan ramalan-ramalan yang sudah di ramalkan olehnya. Sejak saat itu ia mulai rutin menulis apa saja yang dapat dilihatnya pada masa depan dalam buku “centuries” pada tahun 1558. “Centuries” di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris tahun 1672. Pada tahun 1781 buku tersebut di larang beredar oleh gereja katolik Roma.

sIngin Tahu Nostradamus yang Terkenal Dengan Ramalannya

Peneliti Sejarah merupakan ahli yang paling terkemuka dalam karya Michel de Nostredame di Rusia, Alexey Penzensky, mengatakan bahwa selama lebih dari 400 tahun penelitian diketahui Nostradamus tenggelam dalam sejarah hanya sebagai seorang peramal. Yang menarik adalah ia telah meramal kota atau Negara bahkan saat orang-orang saat itu tidak tahu nama kota itu dan sekarang barulah orang menyadari bahwa kota-kota itu sesuai dengan yang dikatakan Nostradamus.
Guillaume pollinaire, salah satu penyair terbesar Perancis abad ke-20 menyebut Nostradamus sebagai penyair agung.
Akhirnya, ahli bahasa dan sejarawan menyadari bahwa ramalan-ramalan Nostradamus adalah sebuah karya besar sepanjang jaman. Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi.
Karena Nstradamus begitu kental dengan ramalan-ramalan. Terkadang ada saja orang yang mengganggapnya sebagai orang gila yang bahkan tidak dapat mempercayai dirinya sendiri. Seperti yang ditulis oleh James Randi dengan The Mask of Nostradamus: The Prophecies of the World’s Most Famous Seer (Ramalan-ramalan dari Peramal Paling Terkenal Dunia) bukunya.

Nostradamus yang Terkenal Dengan Ramalannya

1. Perang Dunia Kedua
Satu peperangan akan dimulai antara dua kekuatan besar di dunia dan akan berlangsung selama 27 tahun. Momen kebrutalan besar akan bersamaan dengan munculnya komet di langit. Perang nuklir dan bencana alam akan melanda planet saat sebuah planet besar mendekati Bumi.

2. Ledakan besar Vesuvius
Nostradamus dipercaya memprediksi ledakan besar satu gunung api. Letusan Gunung berapi Vesuvius di pingir Napoli, Italia, paling buruk dalam sejarah akan disusul dengan gempa bumi yang mengguncang Bumi setiap lima menit sekali, membunuh antara enam hingga 16.000 orang. Letusan Gunung Vesovius itu meluluh-lantakkan Pompeii dan Herkulaneum.

3. Gempa bumi terbesar yang pernah tercatat sejarah

Gempa bumi terbesar dalam sejarah Amerika Serikat (AS) akan terjadi, utamanya mempengaruhi area Barat AS, kekuatan gempa diramalkan akan terasa sampai negara-negara lain di dunia.

4. Ijin jadi orangtua
Mereka yang ingin memiliki anak akan memerlukan ijin dan lisensi, dan mereka tidak akan senang dengan peraturan itu.

5. Ekonomi global kolaps
“Para orang kaya akan mati berkali-kali,” demikian tulis Notradamus.

6. Orang akan hidup lebih dari 200 tahun
Kemajuan dalam pengobatan akan memperpanjang rata-rata usia manusia hingga 200 tahun. Orang usia 80 tahun akan tampak seperti 50 tahun.

7. Radiasi membumi hanguskan planet
“Para raja akan mencuri hutan-hutan, langit akan terbuka, ladang-ladang terbakar oleh panas,” demikian ditulis peramal Notradamus. Itu adalah peringatan bahwa perusakan hutan hujan akan mengarah pada  berlubangnya lapisan ozon dan terpaparnya Bumi oleh radiasi ultra violet yang berbahaya, semua disebabkan oleh pembalakan hutan besar-besaran di seluruh dunia.

8. Pajak dihapuskan di Barat
Satu revolusi besar akan mengakhiri pajak selamanya. “Orang-orang akan menolak membayar pajak pada raja.” Pada hari itu, banyak orang akan merayakan kebebasan di negara yang menghapus pajak.

9. Manusia bicara pada binatang
“Babi akan menjadi saudara laki-laki manusia,” tulis Nostradamus. Hal itu berkaitan dengan kemajuan sains yang memungkinkan manusia berbicara pada binatang peliharaannya.

10. Perbedaan bahasa akan lenyap
“Setelah penemuan satu mesin baru, dunia akan seperti layaknya sebelum Babel.” Berdasarkan interpretasi, mesin baru yang dimaksud adalah komputer era modern, dan berdasarkan Nostradamus, hal itu akan mengakhiri banyak negara.

Leave a Comment