Ingin Tahu Mengapa Vidio Game Masa Kecil Susah Untuk Keberhasilannya?

Ingin Tahu Mengapa Vidio Game Masa Kecil Susah Untuk Keberhasilannya?

Masih ingat dong dengan vidio game masa kecil kita yang banyak banget untuk di mainkan. Para pecinta game klasik masa kecil kita yang terbiasa dengan kekalahan dalam permainan vidio game yang membuat kita pada males di bilang gagal. Meskipun begitu para pecinta game klasik sangat menyukai game yang masih di mainkan sampai sekarang.

Ingin Tahu Mengapa Vidio Game Masa Kecil Susah Untuk Keberhasilannya?

 

Ingin tahu mengapa vidio game masa kecil susah untuk keberhasilannya kita.  Mengapa akan terjadi seperti itu, pasti kita selalu berpikiran bagaimanana cara memenangkannya permainan game tersebut, tapi saat ini untuk keberhasilannya hanya bagi sebagian orang -orang yang memainkan vidio game tersebut.

Sebagian banyak orang merasa kecewa karena game yang di mainkannya akan kalah, dan seseorang yang memainkannya merasa skeptis karena pasti akan berulang kali memainkan game tersebut.
Game juga benar-benar  belum siap untuk di rilis di vidio game atau mengalami kesalahan pemograman dalam isi vidio game tersebut, ingin tahu sebabnya apa, karena mengikuti hype doang dengan tidak mendahulukan ide-ide untuk merilis vidio game terbaru. Dan pada akhirnya buru-buru di rilis padahal bisa di bilang masih baru atau baru lahir. yang langsung di pasarkan ini yang membuat  vidio game tersebut belum benar-benar siap untuk di mainkan ini yang membuat game sangat susah untuk mencapai keberhasilannya.

Dengan keseruan yang di inget itu adalah game-nya tapi juga sensasi memainkan console-nya. kamu juga pasti setuju, tidak akan tegantikan dengan sensai console dalam permainan vidio gamenya. seserunya game pasti membuat orang akan penasaran dengan game yang di mainkannya itu dan membuat pecinta game klasik utuk memainkannya terus dan kadang ada yang membuat sebagian orang merasa lelah untuk memainkannya karena ujungnya pasti akan kalah terus. yah kesalahan dalam pemogramannya itulah dan langsung cepat di rilis pemasaraan membuat para pecinta game klasik langsung memainkannya karena mengikuti  hype dan untuk mendapatkan keuntungan yang besar, inilah yang membuat sebagian orang tidak tahu mengapa mereka memainkan vidio game selalu tidak menang. Tapi tetap seru untuk permainan game klasik yang selalu kita mainkan, seperti mario bros, sonic the hedgehog, pac-man2  dan lain sebagainya. Meskipun sekarang banyak game modern yang sangat bagus di pasaran tapi bagi pecinta game klasik pasti akan tetap setia memainkannya.

Leave a Comment