Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta? Mungkin ini Penyebabnya

Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta? Mungkin ini Penyebabnya

ZnHot – Pernahkah Anda merasa ingin buang air kecil saat tengah bercinta? Bagi sebagian orang, keinginan untuk buang air kecil saat bercinta agak sulit untuk ditahan, keinginan untuk buang air kecil saat bercinta agak sulit untuk ditahan. Namun apakah rasa tersebut memang berarti bahwa Anda harus pergi ke kamar mandi?

Pakar percintaan asal Amerika, Dr. Logan Levkoff mengatakan bahwa buang air kecil saat bercinta belum tentu diperlukan. Karena faktanya, rasa ingin buang air kecil itu memiliki ikatan dengan tubuh Anda, bukan dari seberapa banyak cairan yang diminum.

Profesor lulusan Human Sexuality, Marriage, dan Family Life Education dari New York University, Amerika ini menjelaskan bahwa penetrasi seks dapat dengan mudah memberikan tekanan pada kantung kemih. Alasannya, posisi kantung kemih tepat berada di belakang vagina.

Tekanan tersebut seakan membuat Anda ingin buang air kecil saat berhubungan intim,” kata dr. Levkoff dikutup dari Refinery29.

Ia menambahkan, posisi bercinta dari belakang atau doggy style dapat membuat sensasi ingin buang air kecil menjadi lebih terasa. Lantas bagaimana cara mengatasinya? “Mudah saja. Pergi ke kamar mandi lebih dulu sebelum bercinta,” lanjutnya lagi.

Selain tekanan pada kantung kemih, rasa ingin buang air kecil saat bercinta juga bisa disebabkan oleh stimulasi pada g-spot. Ketika area tersebut mendapat stimulasi, banyak cairan yang berkumpul di sekitarnya dan hal itu membuat wanita merasa ingin buang air kecil.

Apapun alasannya, penulis buku ‘Third Base Ain’t What it Used to Be: ¬†What Your Kids are Learning About Sex Today and How to Teach Them to become Sexually Health Adults’ itu mengatakan bahwa rasa ingin buang air kecil saat bercinta adalah hal yang normal. Jika rasa ingin buang air kecil saat bercinta tidak bisa dibendung lagi, berhentilah sejenak dan pergilah ke kamar mandi.

Tetapi tidak ada salahnya juga untuk buang air kecil setelah bercinta. Itu adalah cara yang tepat untuk mengurangi risiko dari infeksi saluran kemih,” tutup ibu dua anak itu.

 

 

Leave a Comment