Husni Kamil, Sang Ketua KPU Tutup Usia

Husni Kamil, Sang Ketua KPU Tutup Usia

ZnNews Р Hari kamis tanggal 7/7/2017 menjadi hari duka bagi Komisi Pemilihan Umum, karena pada hari tersebut sang Ketua Husmi Kamil menutup usia di Rumah Sakit Pertamina Pusat.

Kabar duka cita tersebut disampaikan langsung oleh Ferry Kurnia Rizkiayansyah selaku Komisioner KPU. Pak Husni meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, beliau meninggal tepat pukul 21.00 WIB ujar Ferry.

Namun lanjut Ferry dia tidak mengetahui secara pasti apa penyebab Husni wafat, menurut informasi yang ia peroleh, Husni sempat dirawat di RSPP sebelum meninggal dunia.

Secara terpisah saat dihubungi oleh ZonaNetizen, Komisioner KPU lainnya Hadar Gumay mengatakan bahwa ia sempat melakukan komunikasi dengan Husni pada siang hari, namun kondisi Husni semakin menurun dan tepat pukul 19.00 WIB kondisi beliau makin memburuk.

Hadar menyampaikan, “Pak Husni sempat mendapatkan penanganamn dari dokter dan kembali stabil, namun ternyata pukul 21.00 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir”. Hadar juga mengatakan sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa penyakit yang diderita oleh Husni.

Husni sebelum menjabat Ketua KPU, beliau pernah menjadi Komisioner KPU di Sumatera Barat mulai tahun 2003, Ia bergabung ke pusat sejak 2012.

Baca Juga :  Jenasah Ketua KPU Di Semayamkan Di Kantor Pusat KPU

 

Leave a Comment