Gara-Gara Suaminya Gak Sanggup Lagi, Kini Mencari Suami Penggantinya

Gara-Gara Suaminya Gak Sanggup Lagi, Kini Mencari Suami Penggantinya

ZnHot – Usai menservis istrinya bukanlah ketenangan yang didapat. Sebaliknya, malah rasa takut serta berimbas pada pertikaian.

Hampir tiga tahun menikah, hati Donwori selalu miris serta kesal karena istrinya selalu mengancam akan selingkuh.

Istri saya itu tidak pernah puas. 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu setelah itu sampai pagi, kata Donwori di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama ( PA ), kelas 1A Surabaya, Rabu 29/06.

Donwori menyadari bila istrinya tergolong wanita yang Hiperseks. Hal itu diketahui dari penyebab perceraian ke lima suami sebelumnya.

Donwori sebagai suami keenamnya sebelum juga selingkuhan Sephia. Setelah bercerai dengan suami sebelumnya, baru Donwori menikahinya.

Waktu itu, Donwori masih berumur 20 tahunan hingga kondisi fisiknya masih sehat. Donwori juga tidak bekerja sehingga dapat sewaktu-waktu dapat memuaskan keinginan Sephia.

Sebagai suami baru, maka mau tidak mau Donwori harus bekerja sebagai Sales. Sementara Sephia yang memang memiliki kos yang banyak tidak begitu menekan Donwori.

Bila masalah duit tidak ada permasalahan, ya masalahnya diatas ranjang, kata Donwori yang bertahun-tahun ikut dirumah Sephia di lokasi Tembok, Blauran, Surabaya.

Kondisi fisik Donwori semakin lama semakin alami penurunan akibat efek obat penguat berpengaruh pada jantungnya. Sephia semakin sering protes serta minta berpisah.

 

Recent search terms:

  • kisah istri di fisting
  • nenen buat suami

Leave a Comment