Gara-gara Pokemon Go, Remaja Ini Bunuh Adiknya

Gara-gara Pokemon Go, Remaja Ini Bunuh Adiknya

ZnNews – Pokemon GO, sebuah game mobile yang telah menangkap perhatian jutaan penggemar diseluruh dunia, ternyata sudah pula mencetak penyebab tragedi mengerikan.

Timmy Richards (15) asal Florida di tangkap Minggu pagi setelah menusuk saudaranya 13 tahun sampai mati karena menurut pihak berwenang, dia pikir adiknya telah menghapus Pokemon yang sudah dikumpulkannya.

Faktanya adiknya tidak menghapus dan kesalahan dilakukan Timmy karena lupa login ke dalam permainan tersebut.

Sejak Pokemon Go dirilis awal pekan ini, itu telah menjadi hit, menarik jutaan pemain dari semua rentang usia.

Pemain mendorong untuk melakukan perjalanan dengan berjalan kaki untuk menemukann dan menangkap berbagai Pokemon yang tersedia.

zonanetizen

Tragis, tragis, tragis” kata Petugas Gary Philps, yang tiba di lokasi kejadian beberapa menit setelah pembunuhan itu, “Ini menyedihkan untuk melihat capture pertandingan itu pemain sehingga mereka bersedia untuk membunuh orang lain. Terutama dalam hal ini, karena itu semua hanya kesalahpahaman “.

Menurut keluarganya, Timmy adalah orang yang sangat cerdas dan damai, jarang terlihat marah atau gelisah.

Menurut laporan, Beberapa menit setelah membunuh saudaranya, Timmy menyadari Pokemonnya tidak dihapus karena dia pikir, dia hanya perlu login kembali ke account-nya untuk melihat Pokemon lagi.

zonanetizen

Saya terkejut dengan pembunuhan itu” kata pemeriksa medis di tempat kejadian ,”bukan hanya karena anak itu membunuh adiknya sendiri, tapi karena dia pikir dia menghapus Pokemonnya

Pihak berwenang menasihati semua pemain Pokemon Go untuk menyenangkan bermain secara rasional, dan tidak mengambil permainan terlalu serius seperti Timmy lakukan. Timmy akan diadili sebagai orang dewasa dalam pembunuhan tingkat dua saudaranya.

 

Leave a Comment