Fisting, Stimulasi untuk Tambah Gairah Bercinta Istri

Fisting, Stimulasi untuk Tambah Gairah Bercinta Istri

ZnHot – Rangsangan pada vagina bisa dilakukan dengan banyak hal, salah satunya fisting. Dalam melakukannya pun, para suami harus berhati-hati. Sebab, melakukan fisting dengan tidak tepat risikonya justru membuat istri tidak nyaman, juga kesakitan.

Fisting adalah praktik seksual di mana seluruh tangan seseorang alias lima jari di masukkan ke dalam vagina atau dubur. Tapi, dalam melakukannya Anda harus berhati-hati. Jika terlalu buru-buru dan tanpa pelumasan yang optimal, justru Anda bisa merusak otot-otot vagina dan menyebabkak gesekan atau goresan di vagina,” terang pakar seks lan Kerner, Phd.

Tapi, jika fisting dilakukan dengan aman, menurut Kerner justru pasangan bisa merasakan kesenangan karena banyak stimulasi yang dirasakan vagina. Jika memang suami hendak melakukan fisting, apa saja yang mesti diperhatikan?

Menurut Kerner, penting sekali menjaga kebersihan tangan. Jika ingin melakukannya, pastikan suami sudah mencuci tangan dan kuku dalam keadaan pendek. Jika mau, gunakan sarung tangan lateks atau kondom jari yang membuat proses memasukkan jari ke vagina lebih mudah.

Layaknya bercinta, masukkan jari ke vagina juga membutuhkan foreplay. Sebab, menurut Kerner kunci agar fisting bisa mudah dilakukan adalah menjaga mood wanita agar tetap bergairah. Pelukan, ciuman pijatan, atau mengucapkan kata-kata nakal bisa dilakukan untuk mempermudah fisting.

Kemudian, mulai dengan perlahan. Awalnya, cukup masukkan dua jari, jika istri masih merasa nyaman, tambahkan jadi Anda. Biasanya, pria akan senang jika bisa membentuk jarinya seperti paruh kemudian ibu jarinya menekan klitoris istri agar rangsangan yang diberikan lebih optimal,” tutur Kerner, dikutup dari¬†Women’s Health.

Menurut pengalaman Kerner, umumnya pasangan akan merasa cukup ketika memasukkan tiga jari. Namun, jika istri dan Anda merasa tidak masalah untuk menambahkan jari lain, menurut Kerner sah-sah saja. Untuk memastikan apa yang membuat istri nyaman dan yang tidak, maka komunikasi memegang peranan penting.

Selalu komunikasikan apa yang dirasakan istri sehingga suami tahu apa yang dia lakukan membuat istri nyaman atau tidak. Bagi suami, hindari terlalu banyak melakukan gerakan menggaruk atau menekan terlalu dalam karena itu bisa melukai vagina. Kemudian, lakukan ini secara perlahan, bukan seperti Anda melakukan penetrasi penis pada vagina.

 

Recent search terms:

  • https://zonanetizen com/fisting-stimulasi-untuk-tambah-gairah-bercinta-istri/
  • cara aman fisting
  • Cara melakukan fisting
  • mrs v basah
  • apa itu fisting
  • cara fisting yg aman
  • fisting aman
  • indonesia fisting
  • pengalaman fisting dengan pasangan

Leave a Comment