Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini

Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini

Bagi anda pecinta game online tentunya sudah tidak sabar lagi menunggu game terbaru yang akan keluar tahun ini, nah maka dari itu saya akan memberitahukan game apa saja yang akan rilis pada tahun ini.

  • Tree of Savior ( IMCGames/Gemscool ).Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 IniSetelah dua kali menggelar masa testing di indonesia ( satu kali CBT dan satu kali exclusive test ), tentu target tersbesar tahun ini adalah Gemscool yang akan merilis fase Open Beta dan juga offical launching dari tree of savior ini. Datang dari kreator Ragnarok Online Hakkyu Kim, banyak pihak yang menyebutkan bahwa Tree of Savior adalah sekuelnya ”sebenarnya” dari Ragnarok Online.
    Dengan membawa nuansa nostalgia dari Ragnarok Online, namun berbagai improvasi yang diberikan, banyak yang menggadang – gadang game ini bakal sukses besar di berbagai negara termasuk indonesia. Anime gamer di indonesia pun sangat besar terhadap game ini yang di mana setiap kali mengadalan fase testing terbatas, key yang di bagikan oleh Gemscool selalu habis.
  • Phantomers Online ( Dream Execution/Lytogame ).

    Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini
    Sama seperti Tree of Savior, Phantomer Online sudah membuka fase closed betanya di tahun 2015 lalu. Para gamer menyambut baik game yang di kembangkan Dream Execution  dan memberikan opsi lain bagi para penggemar FPS yang rindu dengan WarRock, game besutan Dream Excution sebelumnya bisa di bilang Phantomer ini masih membawa ciri khas FPS berbasis kelas WarRock yang tentu dengan berbagai macam upgradenya.
  • Kingdom Under Fire II.
    Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini
    Dari semua game yang di atas, mungkin game ini yang paling tidak jelas karena pada awalnya game ini di konfirmasi akan rilis di tahun 2013, hampir tiga tahun berlalu namun masih belum ada yang kejelasan kapan Qeon akan merilis game ini. Bahkan sampai versi Ps4nya di konfirmasikan akan hadir di tahun 2016 , versi pc nya masih menjadi tanda tanya kapan rilisnya tetapi ada kemungkinan akan rilis pada tahun ini.
  • Closser Online ( Naddic Games/Megaxus ).

    Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini
    Saat megaxus menutup layanan Grand Chase pada tahun 2014 yang lalau , tidak sedikit para gamer yang merasa kecewa, kareba pada saat itu Grand Chase merupakan salah satu game yang memiliki komunitas yang cukup besar dan kondusif di indonesia. Namun para penggemar Grand Chase tidak perlu bersedih lagi, karena sebentar lagi megaxus akan merilis versi upgrade dari Grand Chase yang berjudul Closer Online.
    Game ini sendiri terbilang masih baru, yang di mana fase OBT  dari game ini sendiri baru digelar di negara asalnya, Korea Selatan tahun 2014 lalu. Tim yang menangani pembuatan Closers Online ini juga bukan tim sembarangan, karena mereka adalah tim veteran yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan Elsword Online. Jadi sangat besar kemungkinan kamu bisa bernostalgia dengan gameplay action side crolling ala Grand Chase dan Elsword di Closer Online ini.
  • Blast Breaker Online ( Unext Digital Plus/CIUMI ).Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini
    Game online terbaru 2016 lainnya datang dari CIUMI, yang merupakan salah satu publisher Indonesia yang berbasis di batam. Tahun ini mereka siap menggerebak dengan membawa Blast Breaker Online, Sebuah action MMO side scrolling yang juga bergaya anime. Blast Breaker pun mencuri start di awal tahun 2016 ini dengan menggelar fase alphanya pada 15 januari.
  • Shooter ( VTC Online ).Daftar Game Online Yang Akan Rilis Di Tahun 2016 Ini
    Berbeda dengan judul – judul yang ada di atas, Shoter merupakan satu – satunya game online terbaru 2016 yang merupakan web based game. Artinya kamu bisa langsung memainkan game bergenre FPS ini langsing menggunakan web browser mu, tanpa men download dan menginstall client terlebih dahulu. Lantas apa yang di tawarkan oleh Shooter ? Game ini sendiri awalnya sudah memasuki fase open betanya. Pihak publishernya sendiri menyebutkan bahwa Shooter ini mengadopsi  beberapa elemen unik dari beberapa FPS yang sudah ada, seperti Point Blank, Counter Strike dan CrossFire, namun dipadukan dengan ciri khas mereka sendiri.

Leave a Comment