Cara Menghadapi pasangan yang sedang cemburu

Cara Menghadapi pasangan yang sedang cemburu

Znlifestyle- Banyak seseorang dalam menjalani sebuah hubungan, membutuhkan kepercayaan satu sama lain, tetapi bagaimana jika kepercayaan yang di hadapi oleh pasangan akan tiba-tiba hilang hanya karena satu hal kecil saja.

cemburu-2

Ada beberapa tips cara untuk mengahadapi pasangan sedang sedang cemburu:

  1.  Berpikir Positif : jika anda merasa cemburu karena pasangan mendekati seseorang wanita/lelaki maka anda tidak perlu merasa cemburu atau khawatir berfikirlah secara positif sebelum menyalahkan pasangan anda, karena dengan berfikir positif kepada pasangan anda akan membawa kebahagiaan.
  2.  Percayalah pada pasangan: percayalah sebelum anda menvonis pasangan anda selingkuh, inilah yang di butuhkan oleh hubungan anda.
  3. jujur: jujur paling penting dalam menjalani suatu hubungan agar pasangan anda tidak cemburu. Bagaimana pun jangan pernah membohongin pasangan anda.
  4. komunikasi satu sama lain: Berkomunikasilah dengan baik, ajak pasangan anda berbicara, apa, bagaimana, kapan,dimana, mengapa, tanya bagaimana selanjutnya hal yang sangat penting pada pasangan anda
  5. Toleransi : saling menghargai pasangan dan menjaga perasaan pasangan anda akan membuat hubungan anda menjadi semakin lebih baik lagi dengan menjaga perasaan pasangan anda dengan membatasi tidak akan membuat pasangan terlalu cemburu,  apapun yang terjadi hargailah pasanganmu.
  6. Perhatian: berikanlah perhatian lebih agar pasanganmu tidak cemburu lagi, buat pasanganmu selalu memandang indahnya menjalani suatu hubungan.
  7. kesetiaan: kesetiaan  tidak pernah menduakan atau tidak mendustai pasangan paling hal yang sangat berharga agar pasangan anda tidak cemburu dan menjaga agar hubungan tidak akan menjadi lebih buruk lagi dan akan membuat hubungan menjadi harmonis.

Di atas adalah  beberapa tips yang akan membuat pasangan anda tidak cemburu terhadap anda , jadi jangan salah paham dengan pasangan anda yah  sebelum benar-benar membutikannya. Buanglah prasangka-prasangka buruk terhadap persaaan anda, tetap percaya dan saling sharing satu sama lain, abaikanlah hal-hal buruk yang ada di pikiran anda dan saling berkomunikasi adalah yang paling utama.  Apapun yang ada di dalam hati kita tetaplah mengenal dengan arti kesetiaan terhadap pasangan anda.

 

Leave a Comment