Bukti Bahwa Operasi Plastik Tidak Bisa Bertahan Lama

Bukti Bahwa Operasi Plastik Tidak Bisa Bertahan Lama

Wanita pada umumnya ingin selalu tampil cantik, sehingga untuk tampil lebih cantik lagiĀ  beberapa wanita rela mempermak wajahnya di atas meja operasi. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah kencantikan hasil operasi tersebut bisa bertahan lama ?.

Sepertinya pertanyaan itu sudah di jawab olah model asal Tiongkok bernama Li Ying Zhi. Wanita cantik itu, jadi perbincangan hangat di microblogging China, Shina Weibo, Steleha wajah cantiknya meleleh karena ada dugaan pelastik yang di gunakan telah kadaluwarsa.

Li Ying Zhi tampil beda saat di depan publik, di mana wajah cantiknya terlihat memudar. Dagu dan pipinya tampak meleleh dan mengkerut, tidak sekencang waktu dulu. Di lansir Rocketnews24 muncul dugaan bahwa operasi plastik yang di lakukan Li sudah kadaluwarsa.

Foto – foto itu pun beredar di dunia maya dan membuat ntizen terkejut. Pasal nya banyakorang yang tidak mengetahui bahwa kecantikan yang di miliki oleh Li merupakan hasil operasi plastik.

Li lebih di kenal sebagai model hot karean suka muncul dengan penampilan topless di majalah pria dewasa. Dia juga sering tampil dalam beberapa acara televisi dan bahkan bermain film.

Leave a Comment