Beredar Spanduk ‘Bosan Isu SARA’, Ini Kata Anies

Beredar Spanduk ‘Bosan Isu SARA’, Ini Kata Anies

Beredar Spanduk 'Bosan Isu SARA', Ini Kata Anies
Beredar Spanduk ‘Bosan Isu SARA’, Ini Kata Anies

ZONA NETIZEN-┬áSpanduk ‘warga bosan dengan isu SARA’ beredar di beberapa titik di Ibu Kota. Menanggapi hal tersebut, Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut pihaknya telah capek dengan berbagai fitnah.

“Makanya kita sudah capek dengan fitnah-fitnah itu. Fitnah lagi, fitnah lagi,” ujar Anies di Jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (5/4/2017).

Anies mengatakan jika pihaknya akan terus fokus dengan program kerja, salah satunya pendidikan yang berkualitas. Untuk itu pihaknya akan membuat spanduk selamat menempuh Ujian Nasional bagi mereka yang akan akan menjalankannya.

“Kalau kita sih sekarang bikin spanduknya selamat UN, karena fokus kita di pendidikan. Selamat bagi adik-adik kita yang menyelenggarakan ujian, kita ingin agar adik-adik kita dapat menempuh ujian nasional dengan baik,” kata Anies.

“Kita ucapkan selamat, kita minta mereka untuk kerja keras, jujur, lalu berdoa jangan lupa. Jadi kita menyebar juga spanduk nih, tapi spanduk UN, untuk persiapan ujian nasional,” sambung Anies.

Anies mengatakan dia dan Sandi akan terus melakukan kampanye dengan positif. Hal ini karena warga Jakarta menginginkan adanya program yang baik pada Pilgub DKI kali ini.

“Saya rasa memang warga Jakarta ingin pendidikan yang baik, oleh karena itu kampanye kita mempromosikan bagaimana pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan yang tersedia untuk semua. Jadi kita akan terus berbicara tentang pentingnya program-program untuk warga Jakarta,” imbuh Anies.

Anies juga mengajak semua pihak untuk terus melakukan kampanyenya dengan positif. “Bagi yang ingin tau fitnah bisa lihat namanya fitnahlagi.com di situ sampai ada daftarnya fitnah-fitnah, insya Allah kita akan terus ke mana saja pesannya, lapangan pekrjaan, pendidikan berkualitas, harga pokok yang terjangkau, rumah untuk rakyat dan kesehatan,” pungkas Anies.

Leave a Comment