Beginilah Nasib Shinta Dan jojo Setelah Lama Tidak Muncul Di Televisi

Beginilah Nasib Shinta Dan jojo Setelah Lama Tidak Muncul Di Televisi

Apakah anda masih ingat dengan duo Sinta Dan Jojo yang pernah menjadi salah satu artis Youtube pertama di indonesia ?. Beberapa tahun yang lalu lipsync lagu dangdut remis yang berjudul keong racun yang di bawakan Sinta jojo benar – benar menggemparkan dunia hiburan.

Pada tahun 2010 itulah era keemasan mereka berdua, perhatian masyarakat hanya tertuju kepada mereka  bahkan kedua menjadi artis secara instantdan mendapat tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi dan iklan.

Enam tahun kemudian video youtube yang berjudul keong racun tessebut masih saja laris, hal tersbut bisa di lihat dari banyaknya orang yang menonton video tersebut hingga mencapai 9 juta penonton.

Lalu bagaimanakah keadaan mereka sekarang ? setelah lama tidak tampak di dunia pertelevisian beginilah nasib mereka.

Shinta Telah Menikah Dan Tinggal Di Perancis.

Beginilah Nasib Shinta Dan jojo Setelah Lama Tidak Muncul Di Televisi
Gadis yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah ini di ketahui telah menikah sejal 2013 yang lalu. Dia menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson, pria yang memang telah menjalin asmara denganya sejak lima tahun terakhir.

Sejak berpacaran kedua memang menjalin hubungan jarak jauh, karena Ocky sedang melanjutkan studynya di negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya.

Saetelah menikah Shinta pun ikut dengan suaminya ke Prancis dan mereka tinggal di Kaledonia baru yang termasuk salah satu kepulauan teritorial Prancis. Di sana pasangan ini membuka sebuah restouran yang menyajikan makanan indonesia yang di beri nama Snack La Balinaise.

Jojo Terlihat Anggun Setelah Berhijab

Beginilah Nasib Shinta Dan jojo Setelah Lama Tidak Muncul Di Televisi
Bertolak belakang dengan Shinta yang akhirnya mengabdikan diri kepada suami sebagai ibu rumah tangga di Prancis, pasangan duetnya Jojo masih memilih untuk berkarir di Tanah Air.

Jojo yang meiliki nama lengkap Jovita Adityasari ini juga mengalami perubahan penampilan yang cukup derastis. Jojo kini memilih mengenakan Hijab , penampilannya yang sekarang justru membunya terlihat lebih anggun dan cantik.

Meskipun kini wajah ayunya sudah jarang terlihat di layar kaca, namun Jojo masih tetap eksis di dunia hiburan dan kini dia sudah menjadi artis endrose dari beberapa produk wanita, terutama yang berkaitan dengan hijab dan muslimah.

Bahkan setelah jojo mengenakan hijab dia semakin laris mendapatkan tawaran endrose dan pemotretan.

Recent search terms:

  • crot di muka
  • crot dimuka
  • jovita adityasari

Leave a Comment