Bagi Pemilik Kartu Atm Mandiri Untuk Berhati-Hati

Bagi Pemilik Kartu Atm Mandiri Untuk Berhati-Hati

ZnNews Untuk kalian para pemilik kartu ATM Mandiri dianjurkan lebih berhati-hati karena dengan sistem yang lemah dari bank tersebut dapat membuat uang yang ada di dalamnya bisa terkuras abis. Bahwa nomor yang terdapat di kartu Atm Mandiri bisa digunakan untuk belanja online, memasang iklan berbayar dan pembilan cash game online. Cukup dengan input nomor ATM, serta memasukan 3 digit angka yang tertera jelas di bagian belakang kartu. Maka akan terjadi auto depet atau proses pembelian tanpa konfirmasi apapun dari pihak Mandiri.

Atm Mandiri sangat berbeda dengan kartu kredit lainya saat melakukan transaksi atau berbelanja online, maka sistem kredit tersebut akan meminta konfirmasi melalui SMS atau telepon dari pihak kartu kredit untuk mengkonfirmasi validitas transaksi tersebut. Hal tersebut tidak terjadi dengan kartu Atm Mandiri yang bila digunakan seseorang. Tidak perlu kartu kredit dan kartu debit, siapapun dapat memperbelanjakanya untuk memberlikan maupun purchase game di Facebook maupun di situs E-Commerce.

Bila anda tidak percaya maka silakan buktikan sendiri dengan cara menginput nomor kartu Atm Mandiri miliki anda, namun mengapa atm mandiri saja entah di sengaja apa memang untuk memudahkan nasabah atau murni kecerobohan sistem. Yang pasti ini celah yang sangat rawan bagi kemanan dana pemilik kartu Atm Mandiri.

“Temuan celah kemanan” ini sepenuhnya dipertanggung jawabkan. Apabila pihak bank Mandiri ingin menghubungi kami, silakan Kontak kami. Informasi ini supaya tidak kehilangan uangnya yang diperoleh dengan susah payah. Sebanyak apapun dana yang anda miliki akan terkuras abis jika seseorang menggunakanya untuk beriklan yang bisa mendebet dana tanpa batas yang digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

PERINGATKAN YANG LAIN !!!… Jangan samapai teman, sahabat dan keluarga anda mengalami “musibah”tersebut. Saldo Atm Mandiri mereka terancam dipergunakan penjahat karena kerapuhan celah sistem keamanan kartu Atm ini.

Leave a Comment