7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

ZnHot – Tubuh idaman yang selama ini beredar di kalangan masyarakat yaitu mereka yang memiliki badan kurus, perut rata, ramping atau juga yang mengunakan pakaian apa saja cocok. Tapi tahu kah anda bahwa tidak semua orang yang memiliki postur tubuh kurus, ada yang dari lahir sudah memiliki badan yang gendut. Kamu tidak perlu khawatir bila pacaran sama orang gendut dan tidak perlu perduli dengan omongan orang lain, karena banyak juga keuntungannya seperti yang akan di bahas kali ini 7 Keuntungan Punya Pacar Gendut.

1 . Lebih Kuat.

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

Bagi kalian yang memiliki pasangan yang postur badanya gendut tentunya akan lebih kuat dalam segala hal, badannya yang besar juga tenaganya intinya kuat.

2 . Nyari Hadiah Lebih Mudah.

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

Ketika pasangan anda akan ulang tahun atau mendekati hari spesial dan ingin memberikan sebuah surprise, tentunya ini akan lebih mudah karena anda sudah tau ukuran yang biasa pasangan anda pakai. Lebih enaknya anda bisa membelikanya produk luar negeri yang memang rata-rata ukuranya besar-besar dan cukup elegan hadiah untuk si dia.

3 . Tidak Menolak Makan.

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

Coba kalian bayangin bila jalan sama orang yang ini gak mau makan, itu tidak boleh makan. tidak suka makan itu lagi ga boleh, semua makanan ada batasannya. Tentunya ini tidak seru, tapi bila sama orang gendut hampir semua makanan dia suka jadi anda sama pasangan bisa wisata kuliner dan seru banget deh.

4 . Lucu & Gemesin.

7 Keuntungan Punya Pacar Gendut

Punya pasangan yang meliki postur badan gendut, bakalan lucu cute gitu dan gemesin gimana gitu.

5 . Tidak Protes Kalo Kamu Gendutan.

Tidak Protes Kalo Kamu Gendutan.

Misalkan kamu gendutan dan pasti dia tidak berani protres deh, karena biasaanya orang yang kayaknya insecure banget liat pasangannya gendutan dikit langsung di suruh diet mayo.

6 . Postur Gendut Tersamarkan.

Tidak Protes Kalo Kamu Gendutan.

Maksudnya yaitu kalo pacar kamu gendut, kamu yang sebenarnya termasuk kategori gendut jadi gak terlalu keliatan gendut. Simbiosis Mutualisme Bukan.?

7 . Nyaman & Enak Di Peluk.

Tidak Protes Kalo Kamu Gendutan.

Ini yang paling untung jika pasangan anda yang gendut, tentunya akan nyaman dan nyaman banget deh. Apa lagi saat cuaca dingin, seketika suasana akan jadi hanget gitu deh.

 

Leave a Comment