5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone

5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone

ZnTechno – Bagi kamu hobi mendengarkan musik dari handphone pasti pernah membeli earphone bukan ? terkadang ada 5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone, apa saja itu ? ini dia.

  1. Ada Harga Ada Barang.5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone
    Seperti barang pada umumnya, harga yang tinggi berbanding lurus dengan kualitas dan performanya dan hal itu juga berlaku untuk earphone. Dengan harga yang tinggi pastinya memiliki kualitas yang bagus akan tetapi belum tentu dengan kualitas suaranya, banyak sekali terdapat kasus yang di mana earphone mahal memiliki kualitas suara yag sama dengan earphone standar.
  2. Percuma Beli Earphone Mahal Jika Kualitas Musiknya Jelek. 

    5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone
    Buat apa anda beli earphone mahal jika kualitas musik yang anda miliki jelek ?. Seperti yang diketahui bahwa musik digital yang paling populer dan sering di dengar adalah mp3 dengan ukuran file ( lossy ). Jika kamu mempunyai earphone dengan harga jutaan namun mendengarkan musik mp3 dengan bitrate yang kecil maka semua fitur keren yang di miliki earphone tersebut tidak ada gunanya.

  3. Belilah Earphone Sesuai Kebutuhan Dan Aktivitas.

    5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone
    Earphone dan headphone hadir dengan beragam bentuk sesuai dengan aktivitas yang sedang anda lakukan. Perlu di ingat untuk menggunakan masing – masing perangkat dalam aktivitas yang pas. kamu tidak mau kan kerepotan ketika olehraga atau sedang berkendara gara – gara salah menggunakan earphone yang tepat.
    Usahakan untuk tidak menggunakan earphone ketika sedang berolahraga, karena akan sangat menganggu terutama jika dia dilangkapi dnegan kabel yang panjang. Satu lagi yang perlu di ingat panjang kabel juga perlu anda pertimbangkan.
  4. HeadPhone Yang Mempunyai Noice – Cancelling Tidak Selalu Bagus. 

    5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone
    Noice – Cancelling terkenal karena bisa menurunkan kualitas audio dan menghilangkan beberapa detil dari lagu. Selain itu, fiturnya yang dapat menghilangkan suara di sekitar anda akan sangat berbahaya ketika di pakai pada saat sedang ber kendara.

  5. Tertipu Dengan Produk Abal – Abal.5 Kesalahan Fatal Saat Memilih Earphone
    Banyak earphone dengan harga yang tinggi tetapi belum tentu barang tersebut asli. Ada banyak sekali kasus yang muncul kerika seseorang membeli sebuah produk earphone dengan harga yang tinggi melalui toko online namun akhirnya mendapatkan produk palsu.

Leave a Comment