5 Alasan Misterius Kamar Nomor 420 Tidak Temukan Di Hotel

5 Alasan Misterius Kamar Nomor 420 Tidak Temukan Di Hotel

ZnHot – Banyak di antara kalian yang tidak sadar ketika pergi ke hotel atau juga apartemen, jarang sekali menemukan nomor kamar 420. Tentunya ini membuat bingung soalnya dari nomor kamar 419 langsung loncat ke 421 atau biasa digunakan juga dengan 419+, perlu anda ketahui bahwa nomor “420” ini menyimpan misteri sebagai berikut ini penjelasan tentang 5 Alasan Misterius Kamar Nomor 420 Tidak Temukan Di Hotel.

1 . “420” Sebagai Kode Dalam Ke Polisian.

Sebutan angka 420 memang sudah tidak asing lagi di antara petugas kepolisian, biasanya sebutan tersebut untuk memberitahukan rekannya bahwa ada seseorang yang sedang menghisap marijuana/ganja untuk segera di lakukan penangkapan terhadap pelaku.

2 . Sebagai Tanggal Lahir Hitler.

Banyak orang yang tidak ingin diasosiasikan dengan diktator asal Jerman Adolf Hitler yang dimana,  tanggal lahir Hitler yaitu 20 April. Dengan begini banyak hotel yang lebih memilih tidak mengunakan angka 420, karena takut di samakan dengan pengikut pimpinan lambang Swastika tersebut.

3  . 2 Perkiraan Yang Tidak Tepat.

Tahukah anda bahwa teori di atas di anggap tidak tepat, karena angka tersebut adalah kelahirnya para pencandu ganja. Tanggal 20 April sebenarnya di jadikan sebagai hari perayaan nasional bagi para aktivis legalisasi ganja atau yang lebih dikenal sebagai Pothead. Pada tahun 1971 5 siswa dari SMA San Rafael di MArin County California menjadwalkan pertemuan jam 4:20 sore.

Pertemuan yang di adakan juga tepat tanggal 20 April oleh para penikmat Marijuana tersebut, untuk tidak diketahui banyak orang mereka mengunakan kode “420” sebagai kode pertemuan dan juga ajakan untuk menghisap ganja.

4 . 420 Tersebar Ke Penjuru Amerika.

Salah satu saudara anggota dari Waldos yang terkenal menjadi salah satu anggota band The Grateful Dead, merupakan penikmat ganja, tepatnya pada tahun 1990 sebelum melakukan konser para anggota band menyebarkan pamflet yang berisi ajakan untuk giting bersama dengan kode 420 pada 20 April jam 4 : 20 sore di Oakland.

5 . Waldos Di Sembunyikan Sebagai Pencipta Kode Ini.

Seorang yang bernama Waldos pada tahun 1998 di sematkan gelar pencinta 420, sejak saat itu pengguna kode itu semakin tersebar dan sering di gunakan oleh para pencandu ganja. Hingga saat ini penggunaan kode 420 terus diafiliasikan kepada para pencinta ganja untuk mengajak menghisap ganja. Hal ini membuat kamar-kamar hotel dengan nomor kamar 420 pun dianggap sebagai ruangan khusus yang dianggap sebagai ruangan khusu yang di sediakan untuk berpesta ganja.

Leave a Comment