4 Tips Mengoptimalkan Penguna Tablet

4 Tips Mengoptimalkan Penguna Tablet

ZnTechno – Dijaman yang modern ini tidak memungkinakan anda tidak memiliki ponsel, jika kalian memiliki ukuran ponsel yang dikatakan cukup besar dan tidak ramah dengan genggaman anda. Tapi penggunaan tersebut sebetulnya sangat pas untuk beberapa kegiatan sepert menonton video atau film di YouTube dan bermain gim yang membutuhkan tampilan besar. Semua itu akan lebih optimal dengan memanfaatkan perangkat tablet. Tapi tidak hanya itu, saya akan memberikan informasi 4 Tips Mengoptimalkan Penguna Tablet sebagai berikut ini.

1. Buku Resep
Segala hal dapat kamu cari di internet, termasuk resep masakan. Bahkan, berkat kecanggihan teknologi, kamu dapat belajar memasak dengan mengikuti tutorial video yang ada di YouTube.

Video cara memasak hadir dengan informasi detail, termasuk bahan-bahan yang dibutuhkan. Kini kamu tak perlu repot lagi mengikutinya dari buku. Selain jelas, video yang kamu buka di YouTube dapat diulang–semisal ada yang terlewatkan.

4 Tips Mengoptimalkan Penguna Tablet

2. Remote Control

Tahukah kamu, perangkat tablet dapat jadikan sebagai remote control utama untuk seluruh gadget di rumah. Misalnya saja, untuk Apple TV, Chromecast, atausmart device lainnya.
Beberapa model tablet yang tidak memiliki IR blaster masih bisa menggunakannya sebagairemote. Karena aplikasi remote control sudah banyak tersedia di toko aplikasi.

3. Security Camera

Kebanyakan tablet tidak dibekali dengan kualitas kamera yang oke. Hasilnya lebih cenderung menghasilkan foto yang grainy atau kasar. Namun, justru ini dapat kamu manfaatkan untuk keperluan lain: kamera keamanan misalnya. Sebelum kamu memasangnya di lokasi yang diinginkan, kamu tetap harus melakukan set-up terlebih dahulu agar kamera tablet kamu dapat menjadi security camera.

4 Tips Mengoptimalkan Penguna Tablet

4. Photo Booth

Terakhir adalah photo booth. Karena ukurannya, tablet dapat kamu jadikan sebagaiphoto booth saat kamu mengadakan pesta atau perayaan kecil-kecilan. Yang perlu kamu lakukan hanya tinggal memasang background dan atribut-atribut lucu sebagai pelengkapnya.

Sisanya, kamu bisa tempatkan dengan memakai semacam tripod atau penyangga mini, di ruang tamu, halaman belakang, atau dekat kolam renang.

Leave a Comment